25 Februari 2008

MasterCard dari Payoneer

Setelah bergabung di FriendFinder satu bulan yang lalu, akhirnya Kartu Debit MasterCard dari Payoneer tiba juga kerumah melalui Pos. Dalam Amplop yang bertuliskan alamat pengirim dari :

Payoneer Inc 4
10 Park Avenue - 15th Floor
New York, NY 10222

terdapat dua buah surat. Surat pertama berisi tentang pemberitahuan Aktivasi sedangkan surat yang kedua berisikan tentang Terms and Conditions.

Siangnya saya segera melakukan aktivasi online di www.payoneer.com, simple dan menyenangkan sekali prosesnya. Malamnya saya mencoba melihat kondisi account, wes... udah keisi rupanya. Makasih ya buat Anda yang sudah bergabung melalui refferal saya. Ayo, terus berusaha mengisi pundi-pundi kartu debitnya dari FriendFinder! Entar kalo udah banyak, jangan lupa ajak saya makan-makan ya? Hehehe... Lumayankan hasil dari FriendFinder ini. Makanya sering-sering berkunjung kemari untuk dapat informasi tentang program-program penghasil dollar tanpa modal sepeserpun.

Oya, sebagai pemberitahuan buat Anda yang sudah bergabung di FriendFinder melalui saya dan menggunakan Payoneer sebagai alat penerima pembayarannya (sekalian juga mau menjawab email dari saudari (atau saudari? Dani) yang barusan join dan bertanya soal Payoneer ke PayPal, ini yang bisa saya sampaikan : Kartu Debit Payoneer MasterCard hanya bisa digunakan untuk Verifyed saja di PayPal tetapi tidak untuk Withdrawl. Setahu saya baru kartu debit berlogo visa dari Bank Niaga saja yang bisa digunakan.

Balik lagi soal surat. Surat kedua yang saya terima tadi salah satunya berisi data tentang fee dari payoneer sebagai berikut :

Card Application Processing

No Charge

Online Account Access

No Charge

Card Activation (Card shipped within USA)

$9.95

Card Activation (Card shipped outside USA)

$19.95

Replacement Card Activation (Card shipped within USA)

$9.95

Replacement Card Activation (Card shipped outside USA)

$19.95

Expedited Card Shipping

Based on Ship method

Monthly Maintenance

$ 3.00

ATM withdrawl Fee** (within USA)

$ 1.35

ATM withdrawl Fee* (non USA)

$2.15

ATM withdrawl Decline

$0.90

ATM Balance Inquiry

$0.90

Card to Card Transfer (within same card account)

$3.00

Card to Card Transfer

$5.00

Card Account Closure

$5.00

Card to US Bank Account transfer

$5.00

Loading a card via ACH (US Bank account only)

$5.00

Visa

3.5% of load amount

MasterCard

3.5% of load amount

Cash deposit slips

$5.00

Cash load

$3.95

*While attempting a transaction at an ATM, you may be changed a fee, in addition to the fees noted above, by the ATM owner or operator. Such fees may be changed even if you do not complete a withdrawl.

Segitu dulu deh informasinya.

Tidak ada komentar: