08 Maret 2008

Sumber Uang Internet Bagi Yang Tidak Punya PayPal.

Ketika kemarin saya menerima kiriman kartu debit MasterCard dari Payoneer, saya jadi berfikir bahwa ini adalah alat pembayaran yang paling tepat bagi orang seperti saya yang tidak ingin dipusingkan dengan rekening bank apalagi tipe PayPal yang harus Verified untuk melakukan withdrawl. Sederhana dan tidak berbelit-belit, kartu langsung diterima dirumah, lakukan pekerjaan online dan ... tinggal menggesek ke mesin ATM terdekat. Wow... sesuai tipe saya banget yang pemalas pergi ke Bank (kecuali kalo ngeliat si Mbak Teller yang jernih jadi gak males sih). Terus terang aja nih, sampai hari ini saya belum punya rekening bank :(... Kalo dulu masih kuliah sih masih punya soalnya wajib buat pembayaran uang kuliah.

Jadi ngelantur nih...

Oya, dari hal tersebut diatas akhirnya saya berfikir untuk menambah pundi-pundi duit saya di Kartu Debit MasterCard. Ternyata banyak kok program yang mau melakukan pembayaran ke rekening kita ke Kartu Debit MasterCard. Dan yang paling penting, semua program yang saya ikuti memiliki syarat wajib : GRAAATIIIS!!! Beberapa program yang saya ikuti adalah :

1. Paid To Click dari Bux.To.
(Wow... gak banyakkan PTC yang kayak gini!) Berikut gambar yang diambil langsung dari TKP :
Klo berminat silahkan daftar bux.to sekarang. (Gak dipaksa lho...)



2. Paid To Affiliate dari FriendFinder
(Asyik... ngedate dapet duit! Asyik...asyik... :) )

3. Paid To Be A Freelancer Worker di ODesk.
(Woi... yang masih pengangguran! Hihihi... cari kerjaan online aja di ODesk! Dijamin kalo kita punya hasil kerjaan berkualitas, pasti dibayar deh! Memuaskan!).

4. Paid To Review dari ReviewMe.
(Nah... bagi Anda yang punya bakat menulis melakukan review diblog yang Anda miliki, situs ini menyediakan pembayaran langsung ke kartu debit MasterCard Anda.)


Sebenarnya masih banyak lagi neh... entar kalo ingat saya review lagi deh.

1 komentar:

Piton mengatakan...

sharing lagi dong bro:)