14 Maret 2008

Tawaran Visa Gift Card Gratis.

Ketika iseng-iseng melakukan acara blogwalking, saya bertamu ke blog seorang teman yang bercerita tentang sebuah situs PTC yang dapat melakukan withdrawl dengan memberikan Visa Gift Card selain pembayaran dengan standar payment processor di Internet.

Sebagai seorang pegumpul dollar dari internet, sayapun mencoba mendaftarkan diri ke situs paid to click yang bersangkutan. Proses pendaftarannya saya nilai cukup mudah dan tidak berbelit. Tampilan situsnyapun sederhana dan tidak berat untuk diload. Mungkin yang agak mengecewakan adalah jumlah iklan yang tersedia bagi free member per harinya menurut saya sangat sedikit.

Saya belum berani melakukan review yang mendalam terhadap situs ini dikarenakan masih sedikitnya informasi yang saya peroleh namun jika Anda cukup tertarik Anda dapat bergabung ke buddypond.com.

PS : Jika Anda mengetahui situs ini tidak berkompeten ataupun berindikasi scam mohon beri tanggapannya ya (dengan bukti akurat tentunya) agar postingan ini saya cabut sehingga kawan-kawan lain tidak menjadi korban penipuan.

1 komentar:

Piton mengatakan...

buddypond sejauh ini masih stabil kok bro.Masih membayar.Tapi itu tadi utk iklan yang disajikan sangat sedikit. Bro mo nanya nih :) kira2 PTC/PTR apa yah yang payment optionnya Via LR. soalnya kalau paypal, alertpay cukup ribet nih. heheheee makasih bro