28 Juli 2009

Indonesia Bisa!

Pengunjung yang terhormat,

sudah lama sekali saya tidak pernah meng-update blog ini dikarenakan kesibukan yang tidak ada habis-habisnya setahun belakangan ini. Kesibukan saat ini memang masih berkutat seputar tentang mencari dan menambah penghasilan dari internet. Banyak sekali bisnis online saya yang menyita waktu saya dan syukurlah, penghasilan yang saya dapatkan juga sangat sepadan dengan usaha kerja keras selama ini diinternet.

Beberapa kawan yang menghubungi saya lewat e-mail sesekali sering menanyakan kepada saya tentang eksistensi blog ini yang menurut mereka seperti mati suri. Sebagian lagi sedikit "memaksa" untuk terus berbagi cerita tentang celah-celah mengumpulkan materi dari internet secara gratis alias tanpa modal. Tetapi, ada yang juga mengganjal dalam fikiran saya, yakni beberapa dari mereka mengeluhkan tentang link PTC yang saya pasang sekarang sebagian sudah menjadi PTC dengan scam yang mengkhawatirkan bahkan beberapa link PTC yang ada dalam blog saya sudah tamat.

Secara moral, saya menjadi merasa bertanggung jawab sebab link PTC yang tidak bertanggung jawab itu saya letakkan diblog saya. Jujur saja, pada waktu itu, PTC-PTC yang terpasang diblog ini adalah PTC yang telah terbukti membayar saya dan setelah melalui pertimbangan yang matang, saya berani meletakkannya disini. Saran saya, berhati-hatilah mendaftar apapun penawaran dari internet meskipun kita tidak keluar uang namun waktu yang kita luangkan akan menjadi percuma dan sia-sia belaka.

Perbanyaklah informasi Anda baik melalui forum-forum terkait, diskusi dengan teman yang berpengalaman atau masukkan kata kunci seperti misalnya "scam nama PTC" pada Tante Google yang baik hati.

Dalam blog saya ini, tidak semua PTC adalah scam. Namun walau begitu saya tidak akan menghapus postingan-postingan saya terdahulu agar dapat menjadi sumber pembelajaran terutama bagi diri saya sendiri dalam berbagi informasi dengan Anda.

Saya akan terus berusaha menyisihkan informasi yang saya miliki kepada Anda seputar mendapatkan penghasilan dari internet sebagai salah satu cara dan perjuangan saya untuk mensejahterakan Anak Bangsa dibumi pertiwi Indonesia. Apalagi sekarang peluang untuk Indonesia semakin terbuka lebar dibandingkan China yang saat ini sudah semakin tidak dipercaya oleh kalangan bisnis internet disebabkan praktek-praktek curang seperti fraud click yang mereka lakukan.

Selamat berjuang mendulang uang dari internet, mari datangkan devisa buat Indonesia!

1 komentar:

Online Zuperstore mengatakan...

Ayo dapatkan dollar... kita bisa !