01 Oktober 2010

Sumber Celengan Buat Ngisi Alertpay

Saudara sebangsa setanah air, hehehehe.... patriotik banget salam pembukanya ya? :-)

Sudah lama banget gak posting artikel lagi nih. Sekalinya posting, saya malah dapat ide judul postingan seperti diatas.

Oke deh, kenapa judulnya seperti itu saya kira karena postingan kali ini saya akan coba membahas mengumpulkan uang-uang recehan yang tersedia di internet sehingga layak disebut celengan karena uang yang dikumpulin adalah recehan. Tapi, jangan remehkan uang receh lho. Ingat pepatah orang tua kita dulu : sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Hehehe...

Kenapa pakai Alertpay?

Haha... gak kenapa-kenapa sih. Sebenarnya pilihan pembayarannya ada bermacam-macam bisa pakai alertpay, paypal, liberty reserve dan lain sebagainya. Alasan memilih alertpay salah satunya karena banyak rekan-rekan yang memiliki rekening Alertpay tapi saldonya masih minim.

Oke deh,
Yuk kita isi celengan Alertpay-nya dengan mengikuti program PTC (Paid To Click) berikut ini. Oya, saya pilihkan PTC karena inilah program yang paling mudah untuk diikuti oleh semua orang. Gak pake rumit dan gak repot. Lha, cuma klik-klik doang dimana repot nya. Ya gak?

Langsung aja silahkan bergabung dengan mengklik banner/ link berikut ini :

- OnBux



- NeoBux



- PalmBux



- AltBux



- MiamiBux



- MakeThatDollar



Sebenarnya masih banyak lagi PTC-PTC di internet. Tapi untuk postingan kali ini, cukup yang itu dulu deh. Sampai jumpa dipostingan berikutnya. Wassalam... ;-)

Tidak ada komentar: